Selasa, 09 Desember 2008

about me

Dimulai ketika saya bertemu dengan “DIA” ketika saya baru masuk kuliah. Saya semakin menyadari bahwa segala sesuatu ada karena “DIA” oleh “DIA” dan bagi “DIA”. Termasuk keberadaan saya.

Beberapa tahun lalu saya seorang mahasiswa, 4 tahun lalu saya seorang purchasing staff di sebuah perusahaan Farmasi, 3 tahun saya seorang manager kantor yang mengurus semua hal di suatu LSM, 2 tahun lalu saya berada di Philipina selama 6 bulan untuk menjalani training kehidupan, dan 1,5 tahun terakhir ini saya seorang pengajar atau lebih keren dengan sebutan pendidik, di suatu sekolah nasional plus di Bandung.

Namun, karena “DIA” segala sesuatu itu tidaklah penting. Yang penting bagaimana segala sesuatu itu bisa digunakan untuk membawa semakin banyak orang mengenal “DIA”. Pekerjaan itu hanyalah sebuah kendaraan yang saya pakai untuk melakukan tugas dari “DIA”.

Saya adalah seorang manusia yang sedang terus belajar untuk mengenal “DIA”. Jika anda tertarik mengenal “DIA”, mari belajar bersama-sama dengan saya.

Saya bukan orang yang pandai menulis. Blog ini saya buat untuk membagikan keseharian saya yang mungkin baik, buruk, menyenangkan, menyedihkan, dan berbagai situasi lain, dengan harapan orang yang membaca bisa mendapat pelajaran darinya.

Dan saya sadar sebetul-betulnya bahwa saya ada seperti apanya saya sekarang ini karena “DIA”.

Tidak ada komentar: